Rabu, 02 Februari 2011

Pensil Unik & Aneh

tadi siang pas gw lagi disekolah, temen gw minjem rautan sampe beberapa kali tuh. dan gw heran kenapa itu pensil patah melulu.
bayangin aja ga ada 5 menit, eh dia udah minjem rautan lagi dengan 1 pensil yang dirautnya terus.
dan akhirnyaaa terciptalah pensil yang menurut gw unik sih. hahahaha
nih yaaa fotonya

 maaf kalo ga jelas. maklum gw foto pake camera hp hehe :D

jadi pensil ini tuh udah pendek banget. dan diraut dengan rautan yang ada puteran belakangnya. terus di raut lagi belakangnya. wkwkwkw
pensil nya ada tekstur nya lho. jadi ada spiral"nya gitu dipensil yang diraut itu.
dulu pas gw masih sd kan katanya ,kalo pensil udah lebih kecil dripada kelingking katanya ibu kita akan meninggal *astagfirullah* tapi.. itumah hanya gosip bocah kecil aja. hahahaha
sekian laporan unik saya hari ini. 

0 comments:

Posting Komentar

Comment here!