Jumat, 13 Juli 2012

prince charming.....

hey..cowo ;;)
bener ya kata2nya kartini. "habis gelap terbitlah terang"
kalo bisa dirubah dikit yaa...."habis galau, terbitlah cowo"
hahahaha oke waktu itu emang lagi nangis gara2 cowo... errrrrg! dan gua yang lagi duduk di deket jendela kelas, tiba2 liat sesosok makhluk pake almamater sekolah gua yang ijo-ijo gitu deh jalan ngucluk lewat depan kelas gua. seketika air mata yg tadinya lagi basah dipipi gua, langsung gamau keluar.. "wow! who's that guy?" kriting, cool, putih, dan.... ramping. hahahaha  gua langsung tanya2 temen gua cowo itu siapaa. yaaa kepo lah.

setelah tanya2, namanya ternyata............. Satriansyah Hadist Ramadhan! wow........... hahaha gua langsung tanya temen gua "wah!! itu bangsat!!!" "ha? bangsat?" "iya!! bangsatria!" walah.. cukup bikin gua kaget sih. gua kira itu cowo ga bener dan suka malakin gitu pake tato sana sini... ups! dia kelas sebelah gua. yaa X.2 heee. abis itu gua coba tanya2 nomernya deh ke temen2 gua. hehehe berharap bisa deket lah. xoxo

nomor : *ceklis
twitter : *ceklis 
fb : *ceklis
smsan : *ceklis
bbm : *ceklis
vn : *ceklis
jadian: ???????????????????
*CEKLIS!!!

AKHIRNYA JADIAN ! HAHAHAHA 24 SEPTEMBER 2011 21.33 WIB SATURDAY NIGHT
tapi... besok nya masuk sekolah, dan.. hahaha lucunya kita masih jaim2an banget. BANGET!

but, at least....
CONGRATS FOR ME! <3 XOXO

                                   MENGGILA ^O^ (please, dont look at me x_x)
                                      FAMILY EVENT

0 comments:

Posting Komentar

Comment here!